Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pemandangan Alam Wisata Bukit Jambul, Sidemen

Liburankarangasem--Satu lagi wisata alam yang penuh daya tarik di Kabupaten Karangasem dengan panorama laut, lembah, sawah dan perbukitannya yang sangat cantik dan menyegarkan. Ketika menengok ke sebelah timur, maka pengunjung akan dapat menemukan bukit tinggi yang menjulang di area Sidemen, sementara ketika melihat ke arah selatan, ada petak-petak sawah yang termasuk di kawasan Kabupaten Klungkung berikut juga laut luas biru indah yang ada di selatan Klungkung.
Wisata Bukit Jambul
Rupanya nama dari Bukit Jambul ini diberikan pertama kali waktu seorang turis asal Belanda datang ke Indonesia. Para pengunjung tidak perlu khawatir soal fasilitas, sebab di kawasn ini ada berbagai kios atau warung makan berikut juga tempat parkir yang memadai.
Tempat Pengunjung Wisata

Tidak mahal untuk menikmati seluruh pemandangan menyenangkan di Bukit Jambul karena dari manapun bisa secara gratis mengakses lokasi ini.

  • Pengunjung tidak dikenankan biaya masuk, namun bagi yang datang dengan mengendarai kendaraan beroda 4, maka wajib membayar biaya parkir sebesar Rp. 5 ribu

Post a Comment

0 Comments