Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Keindahan Wisata Alam Bukit Putung, Kecamatan Selat


Liburankarangasem--Objek wisata alam ini bisa ditemukan ketika pengunjung pergi ke kecamatan Selat, yaitu tempatnya di Desa Duda Timur dengan jarak sekitar 64 kilometer dari ibukota Bali. Lebih menguntungkannya lagi, hanya dengan naik angkutan umum, para wisatawan juga bisa menjangkau lokai ini, wisata alam Putung akan memberikan kepuasan tersendiri untuk para wisatawan sebab lokasinya yang ada di area pengunungan di mana perkebunan salak mengelilinginya Begitu menyejukkan dan sangat pas untuk tempat berlibur untuk menyegarkan pikiran dan suasana hati. 
Bukit Putung
Hal utama yang menarik dari tempat ini adalah keindahan alamnya sebab sesampinya di tempat ini maka para pelancong akan mampu melihat perpaduan panorama perkebunan salak, hutan, lembah hutan dan perbukitan. Bila sampai di puncaknya, maka dari ketinggian tersebut.

Perkebunan Salak

Perbukitan Putung
Pengunjung akan mendapati pemandangan sawah milik warga sekitar yang ada di kecamatan manggis, tepatnya yang ada di desa dengan sebutan Adat Buitan. Satu lagi yang akan tertangkap oleh mata kita, yaitu Labuhan Amuk dengan perharu-perahu milik nelayan yang berukuran besar terlihat sedang berlayar di luasnya lautan biru beserta dengan kapal pesiar yang bersandar. Ada juga Pulau Nusa Penida yang bisa terlihat dari jauh yang dipunyai oleh Kabupaten Klungkung.
Labuhan Amuk


Lokasi Tempat Bukit Putung 


Post a Comment

0 Comments