Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Keindahan Objek Wisata Danau Yeh Malet

Liburankarangasem--Berlibur karangasem yang ada di Pulau Dewata tidak akan lengkap bila menjejakkan kaki di Yeh Malet, objek wisata bahari yang hanya berjarak 50 kilometer dari Ibuk Kota Bali. Berlokasi di kawasan perbatasan antara Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Klungkung, Yeh Malet menawarkan panorama alam bernuansa biru dari pemandangan laut yang bisa dilihat dari pinggir jalan. Memang bukan pantai berpasir putih, tapi pasir hitam di pantai ini tetap dijadikan favorit oleh para pengunjung, bahkan para penggemar kegiatan memancing bisa datang dan melakukan aktivitas tersebut di sini.
Wisata Danau Yeh Malet
Karena warga sekitar adalah nelayan, maka tidak juga kalau pengunjung akan menemukan sejumlahperahu nelayan yang pergi melaut. Pesona dari wisata bahari satu ini bukan itu saja, namun pengunjung pun akan berkagum akan pembuatan garam tradisional yang menjadi salah satu aktivitas utama di kawasan Yeh Melet. Walau memang tidak begitu banyak di zman sekarang, tetapi aktivitas tersebut masih dapat kita temukan saat menyambangi dan menjelajahi lokasi wisata ini. Airnya yang bening juga menjadi hal yang membuat hati merasa senang, belum lagi jalur panjang pantai yang bisa juga dibuat jalur untuk ber-jogging ria.
Danau Yeh Malet
Fasilitas stop over pun disediakan di kawasan pantai ini dan diposisikan di pinngir jalan utama di mana tempat parkir pun juga termasuk luas dan mampu memuat cukup banyak kendaraan. Walau bagian lapangan parkir terlihat kurangnya perawatan sehingga ada tanaman-tanaman liar di sekitarnya, tempat ini tetap oke untuk dikunjungi oleh keluarga saat liburan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengunjung lokasi yang di hari libur serta akhir pekan membanjiri lokasi pantai
Lokasi Tempat Yeh Melet

Post a Comment

0 Comments