Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Objek Wisata Air Terjun Jagasatru Selat Karangasem


Liburankarangasem--Wisata Air terjun Jagasatru di Selat Karangasem Bali memiliki keindahan yang postensi wisata cukup besar untuk dijadikan sebagai tujuan populer. Keindahan yang ditawarkan oleh objek wisata air terjun jagasatru ini sanggup membius para pengunjung untuk betah bertahan lebih lama. Ketinggian air terjun jagasatru cukup fantastis sekitar 40 meter dari atas permukaan tanah. Bahkan keindahanya bisa disejajarkan dengan air terjun Gitgit di kawasan wisata Bali Utara.

Wisata Air Terjun(www.kintemani.id)
Lokasinya tersembunyi dan sulit untuk dijangkau, ini yang menyebabkannya masih sepi pengunjung dan mungkin juga promosi yang kurang atau tur guide enggan mempromosikkannya  karena akses ke lokasi cukup susah. Air terjun Jagasatru terbentuk alami, sehingga keberadaannya sudah cukup lama, dan sudah terkenal di kalangan warga lokal, nama air terjun ini sudah mulai dikenal kalanan luar termasuk juga wisatawan.

Mempunyi Spritual cukup Kental
Air terjun ini memang indah dan tersembunyi diapit oleh dua tebing tinggi, ditumbuhi oleh pepohonan dan rimbunan pohon perdu, suasananya tenang dan damai. Aura spritual cukup kental, mungkin karena jauh dari pemukiman dan diapit  tebing dan kelilingi pepohonan, memuatnya cocok juga untuk meditasi, merenung dan mengagumi keindahan ciptaan-Nya, bisa lebih dekat dengan alam.

Post a Comment

0 Comments