Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wisata Alam Bukit Nampo (Bukit Surga) Desa Sibetan


Liburankarangasem--Kabupaten Karangsem dikenal memiliki banyak obyek wisata alam dengan pemandangan menawan. Kini pengunjung atau wisatawan bisa berkunjung ke obyek wisata alam yang masih relatif baru, yakni Bukit Surga, yang berlokasi di Desa Sibetan.
Bukit Surga-bisniswisata.co.id
Bukit Nampo yang oleh pengunjung kini dikenal dengan Bukit Surga menawarkan sensansi pemandangan alam darri ketingian, sehingga orang yang datang ke Bukit Surga serasa berada di atas awan. Tersaji pemandangan alam perbuktian hingga lepas pantai.

Bukit Surga ini berapada di wilayah perbukitan Nampo Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Pengunjung biasanya ramai datang saat liburan dan hari raya seperti Galungan Pernah saat Galungan dan Manis alungan 6 Bulan lalu pengunjung yang datang mencapai lebih dari 1000 orang selama 2 hari.
Indhnya Pemandangan Surga-www.youtube.com
Untuk Karcis masuk bagi pengunjung dikenakan Sebesar Rp. 5.000 perorang. Bagi pengunjung yang ingin bermalam menikmati bintang dan matahari terbit disediakan fasilitas camping seperti tenda. Akan dikenakan biaya 10.000 untuk 1 orang. Bukit Nampo (Surga) mulai dibuka untuk umum pada tanggal 19 April 2016 yang lalu. Hingga saat ini.

Post a Comment

0 Comments