Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tempat Objek Wisata Rumah Pohon Batu Dawa, Karangasem


Liburankarangasem--Objek wisata Rumah Pohon Batu Dawa Kangasem Bali adalah tempat wisata yang menawarkan nuansa baru dan unik, dimana tempat objek wisata tersebut banyak memiliki spot untuk melakukan foto Rumah Pohon ini dibuka pada tahun 2015, dan bisa terkenal seprti sekarang ini karena banyak para muda mudi yang datang ingin merasakan suasana alami dan jaunya dari rasa kebisingan di kota.

Objek Wisata Rumah Pohon Batu Dawa
Bapak Komang Sakrana adalah pendiri dari rumah Pohon Batu Dawa, dan perlu kalian tahu! Sebagian besar materil rumah pohon dibangun menggunakan bambu, dan rumah pohon ini didirikan di tanah dengan luas 6000 meter persegi /0,6 hektar.
Suasana Keindahan Rumah Pohon Batu Dawa
Rumah Pohon Batu Dawa ini memiliki daya tarik tersendiri, dimana jika anda ingin naik ke atas Rumah Pohon tersebut anda harus melewati sebuah jembatan terlebih dahulu, dimana di sisi kiri jembatan kalian bisa memiliki seekor monyet yang kerpa bermain-main/sesekali akan berjalan ke jembatan jika kalian menawarkan makan, selain monyet jika beruntung kalian juga bakal melihat 2 ekor rubah / bahasa balinya Lubak (Luak), dan kalian juga dapat melihat sebuah burung yang sangat indah di taman sebelum anda menaiki jembatan, burung indah tersebut iyalah burung Candrawasih.
Rumah Pohon
Selain Rumah pohon, di bawah juga terdapat ayunan yang terbuat dari ban bekas, tempat berbentuk segitiga, gezebo, dan paling penting penjual makanan.


Harga Tiket Masuk Objek Wisata Rumah Pohon Batu Dawa
Biaya tiket untuk masuk ke objek wisata anda kana dikenakan biaya parkir sebesar Rp.200/motor, dan biaya masuk sebesar Rp. 10.00/Orang

Lokasi Rumah Pohon Batu Dawa
Lokasi rumah pohon ini tepatnya di atara perbatasan antara karangasem dan buleleng, jika kalian datang dari denpasar, jarak tempuh yang anda perlukan sekitar 3 setengah jam tergantung dari kondisi di jalan macet/tidak.
Alamat Lengkap : Tulamben, Kubu, Kabupaten Karangasem

Post a Comment

0 Comments