Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Objek Wisata Menarik Padang Bunga Kasna Desa Tembukus, Karangasem


Liburankarangasem--Bali merupakan provinsi yang kaya akan tradisi dan adatnya, selain terkenal sebagai Pulau Seribu Pura di Bali. Juga terdapat banyak objek wisata yang tak kalah menarik dengan provinsi lain yang ada di Indonesia.
Objek Wisata Padang Bunga Kasna
Salah satunya adalah Objek Wisata Padang Bunga Kasna, objek wisata ini terletak di bagian timur bali tepatnya di Desa Temukus Kabupaten Karangasem, Padang Bunga Kasna ini pada awalnya tumbuh secara liar di bebatuan puncak Gunung Agung, kemudian lama-kelamaa dibudidayakan oleh warga yang ditanam di lahan sekitar tempat tinggal mereka, bunga ini kemudian akan dipanen dan dijual sebagai pelengkap sarana sembahyang umat Hindu di Bali.
Padang Bunga Kasna
Faktor Tanaman ini tumbuh subur dikarenakan suhu dan iklim yang dingin, tidak dipungkiri karena letaknya di dataran tinggi dan dekat dengan Gunung Agung.

Tips Sebelum Belibur Ke Padang Bunga Kasna Karangasem Bali
Bagi kalian yang ingin ke tempat wisata ini disarankan mengenakan pakaian atau jaket yang tebal, seperti yang admin katakan sebelumnya tempat wisata ini memiliki suhu udara yang terbilang dingin, selain disarankan menggunkan pakain atau jaket yang tebal.
Keindahan Padang Bunga Kasna
Kalian perlu tau hari pas untuk berwisata ke Desa Tembukus, karena jika kalain tidak mengetahui hari pas untuk berkunjung kesana, yang kaian temui bisa-bisa hanya lahan padang Bunga Kasna yang sudah dipanen, secara otomatis kalian tidak bisa mengabdikan moment berfoto di Padang Bunga Kasna tersebut

Hari yang tepat ke Wisata padang Bunga Kasna : hari pasnya kalian bisa datang dua minggu atau seminggu sebelum Hari Raya Galungan umat Hindu berlangsung, bagian terpenting dari info yang admin baca bunga ini hanya panen 2 kali saja dalam setahun. Untuk berfoto di kebun milik warga, kalian cukup meminta izin terlebih dahulu ke pemilik kebun dan yang paling kalain jangan merusak kebun milik warga.

Lokasi Wisata Padang Bunga Kasta
Alamat : Pempatan, Rendang, Kabupaten Karangasem,



Post a Comment

0 Comments